Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 16 Desember 2017 | 08:35 WIB

Peduli Wisata, Cyelliaa Saputra Raih Penghargaan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 20 Juni 2017 | 01:25 WIB
Peduli Wisata, Cyelliaa Saputra Raih Penghargaan
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bintang cilik Cyelliaa Saputra mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata RI sebagai Artis Cilik Peduli Sadar Wisata Sapta Pesona. Ia merasa bersyukur atas apresiasi tersebut.

"Puji Tuhan Cyelliaa mendapat penghargaan dari Kementerian Pariwisata. Ini penghargaan kedua, sebelumnya dari KPAI lewat lagu Gapai Mimpi," kata Cyelliaa saat ditemui di Tangcity Mall, Kota Tangerang, baru-baru ini.

Gadis cilik yang kini beranjak remaja itu mengatakan, penghargaan yang diraihnya merupakan hasil dari kepeduliannya terhadap pariwisata di Indonesia.

"Ini aku dapat karena dinilai peduli sama wisata yang ada di Indonesia. Aku kebetulan suka travelling, suka foto-foto," ujar dara 14 tahun itu.

Ceylliaa menambahkan, ia pun telah memiliki lagu yang berkisah tentang pariwisata dan keindahan alam Indonesia. Sayangnya lagu itu sudah dirilis sebelum ia diganjar penghargaan dari Kemenpar.

"Lagu tentang wisata sudah ada tapi enggak pernah kepikiran, malah setelah dapat penghargaan ini baru sadar, judulnya Awal Petualanganku," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x