Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:27 WIB

Kocak, Ridho "Slank" Tawaf Keliling Meja Akibat OD

Oleh : Aris Danu | Senin, 19 Juni 2017 | 21:35 WIB
Kocak, Ridho
Ridho "Slank" Tawaf - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Gitaris Mohammad Ridwan Hafiedz atau yang lebih dikenal dengan Ridho "Slank" punya cerita kocak pada masa remajanya, ketika dirinya mencicipi Narkoba.

Ridho bercerita, dirinya sempat over dosis (OD) gara-gara memakai narkoba pada masa SMA. Hal itu menurut Ridho merupakan pengalaman pertama dan terakhir mengkonsumsi barang haram tersebut.

"Saya pernah OD (over dosis) waktu SMA. Itu pertama dan terakhir makai (mengkonsumsi narkoba). Setelah makai itu pas malam-malam aku tawaf ngelilingin meja makan karena takut mati," kenang Ridho dalam acara Doa Bersama Untuk Indonesia bersama Komunitas Cukup Gue & Slank, di markas Slank, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Pria kelahiran Ambon, 3 September 1973 itu mengatakan, sejak awal mencicipi narkoba dirinya tidak pernah kecanduan. Ia merasa tidak nyaman ketika memakai narkoba sehingga tak pernah mengkonsumsi narkoba sejak OD.

"Saya enggak pernah kecanduan narkoba. Enggak tahu kenapa saya merasa enggak pernah cocok ke narkoba," ucapnya.

Pengalaman Ridho itu disampaikan dihadapan puluhan slankers mantan pecandu narkoba. Ia berharap para penggemar Slank berhenti dan insyaf dengan narkoba.

"Semenjak saat itu enggak mau nyentuh lagi, karena aku punya banyak cita-cita, mau keren. Banyak cita-cita lain, punya band. Enggak kepikiran untuk gunakan narkoba karena punya cita-cita sih," tandasnya. [adc]

 
x