Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:28 WIB

Ardina Rasti-Yayasan PENA Berbagi Kepada Dhuafa

Oleh : Aris Danu | Minggu, 18 Juni 2017 | 22:15 WIB
Ardina Rasti-Yayasan PENA Berbagi Kepada Dhuafa
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Ardina Rasti bersama Yayasan Peduli Anak Indonesia (PENA) menggelar kegiatan sosial dan berbagi kebahagiaan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan PENA yang dipimpin oleh Erna Santoso, ibunda Adina Rasti yang diadakan setiap bulan Ramadhan. Tahun ini digelar di Theater Imax Keong Emas, TMII, Jakarta Timur, Sabtu (17/6/2017).

Kegiatan sosial ini mengundang 1000 anak yatim dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Yayasan PENA juga memberikan santunan dan bingkisan spesial untuk kebutuhan Hari Raya Idhul Fitri 1438 H.

"Acara Bukber 1000 anak yatim dan kaum dhuafa ini sudah kami gelar untuk ke-17 kalinya," kata Erna Santoso, pimpinan Yayasan PENA kepada wartawan.

Aktris yang melejit di era 70-an itu bersyukur dapat berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. Ia berharap apa yang dilakukannya bersama PENA dapat menjadi berkah.

"Saya bersyukur tentunya bisa memberi kebahagiaan pada anak yatim dan dhuafa. Dari dulu Yayasan PENA selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa," ujar pemain film From Seoul To Jakarta (2015) itu.

Sementara itu, Rasti merasa bangga dan menyatakan dukungannya terhadap kegiatan sosial yang dilakukan oleh ibundanya bersama yayasan yang dipimpinnya.

"Mama itu seperti enggak ada capeknya. Kegiatan ini selalu dilakukan oleh Mama setiap tahun. Aku tentunya support dan juga membantu apalagi selalu mengundang 1000 anak yatim dan dhuafa," kata Rasti.

Selain Erna Santoso, kegiatan sosial ini juga melibatkan sejumlah artis dan publik figur lainnya. Mereka diantaranya Dorce Gamalama, Inka Christy, Ozzy Syahputra, Arie Dwi Andika, Marini Zumarnis, Dian Piesesha, Kalina, Rama Michael, Hengky Tornado, Babby Zelvia, Endang S. Taurina, Ayu Soraya, Wati Siregar dan banyak lagi.

Pada kesempatan itu, selain mendapat santunan dan bingkisan, 1000 anak yatim dan dhuafa dari berbagai yayasan di Jabodetabek itu juga diajak nonton film 4D di Theater Imax Keong Emas berjudul Alien Adventure. [adc]

 
x