Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:27 WIB

Aura Kasih Sebut Film SKUT Mirip Kartun Frozen

Oleh : Aris Danu | Minggu, 18 Juni 2017 | 16:15 WIB
Aura Kasih Sebut Film SKUT Mirip Kartun Frozen
Aura Kasih - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Aura Kasih merasa bangga turut ambil bagian dalam film drama berjudul Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Menurutnya kisah film itu sangat menarik dan menyentuh perasaan.

Jelang hari penayangan pada Lebaran hari pertama, film SKUT karya sutradara Fajar Bustomi ini sudah menarik perhatian karena disebut-sebut memiliki latar belakang cerita yang sama dengan film kartun berjudul Frozen, yang mengisahkan tentang perjuangan seorang adik untuk mengembalikan kakaknya.

"Dibilang mirip Frozen memang ada kesamaannya. Yang pasti saya sendiri bangga bisa ikut berperan dalam film ini karena bukan hanya bagus dalam cerita, tapi banyak pesan yang disampaikan film ini. Selain kita harus lebih bersyukur atas kehidupan yang selama ini kita punya dan mengajarkan orang untuk saling peduli dan saling menyayangi antar sesama manusia," papar pemeran tokoh Ningsih ini dalam keterangannya, Minggu (18/6/2017).

Hal senada juga disampaikan oleh Lukman Sardi. Ia berharap film Surat Kecil Untuk Tuhan dapat memberikan hiburan di tengah libur lebaran.

"Kalau aku yang penting film itu bisa menyentuh dan menghibur penonton. Dan menurut aku Surat Kecil Untuk Tuhan dari trailernya saja sudah menarik perhatian begitu banyak orang di Indonesia. Mereka merasa penting untuk film ini. Itu yang membanggakan dan membuat kepuasan tersendiri," tandasnya.

Selain Lukman Sardi dan Aura Kasih, Film Surat Kecil Untul Tuhan juga diperankan oleh Joe Taslim, Bunga Citra Lestari, Ben Joshua, Maudy Koenaedi, dan sederet artis cilik. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 25 Juni 2017 atau pada hari pertama Idul Fitri. [adc]

 
Embed Widget

x