Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:04 WIB

BEAUZ Tampilkan Musik yang Chic

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Sabtu, 17 Juni 2017 | 15:50 WIB
BEAUZ Tampilkan Musik yang Chic
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Terinspirasi dari kata berbahasa Perancis, beau, Bernie & Johan Yang memproklamirkan diri sebagai BEAUZ, duo DJ dan produser electronic dance music.

Beau berarti seorang gentleman yang dandy, tapi beau juga identik dengan keindahan, kemudaan dan cinta, seperti karya-karya BEAUZ.

Lahir dan dibesarkan di lingkungan lintas budaya, BEAUZ menyajikan nada-nada yang tak akan pernah terasa basi buat pendengarnya. Pada awal kemunculan, kedua kakak beradik ini sukses tampil dengan ciri khas musik "Dreamixes" dan "G-mixes" yang menular. Mereka juga berhasil menjadi pemenang kompetisi remix progresif kelas berat Quicksand, yang digelar Feenixpawl & APEK, pada 2016.

Setelah itu, kemampuan bermusik Bernie dan Johan berkembang pesat dan semakin digemari dengan karya-karya yang segar.

Seiring perkembangan karier, BEAUZ kian selektif dalam merilis karya. Bersama label musik Spinnin' Records, Armada Music, Trap Nation, dan Panda Funk Records, lagu-lagu yang mereka keluarkan semakin hari semakin berkualitas.

BEAUZ juga semakin sering tampil dalam berbagai panggung musik besar di Los Angeles, Las Vegas dan San Francisco, termasuk di acara Exchange LA, The Roxy, 1OAK, SLS Foxtail dan lainnya. Mereka tak pernah gagal memuaskan penonton dengan semangat, passion, dan kreativitas.

"Kami terinspirasi untuk membuat musik yang chic. Kami ingin pendengar kami merasa gaya dan canggih saat mendengarkan musik kami. Bagi kami, BEAUZ bukan sekadar musik, tapi sebuah gaya, pemikiran dan gerakan, " kata BEAUZ, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Sabtu (17/06/2017).

BEAUZ memiliki sebuah logo berbentuk sepasang segitiga, yang melambangkan pemisahan antara penampilan fisik dengan musik mereka. Karena bagi mereka BEAUZ adalah gaya, semua orang bisa menjadi BEAUZ.

"Melalui musik, kami ingin menciptakan sebuah identitas yang bisa diambil dan dibangun oleh siapapun, dari budaya manapun, sebagai identitasnya sendiri," tambah BEAUZ. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x