Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:37 WIB

Asep Rilis "THR" Jelang Hari Raya Idul Fitri

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 17 Juni 2017 | 02:03 WIB
Asep Rilis
Penyanyi asal Subang, Jawa Barat, Asep - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi asal Subang, Jawa Barat, Asep merilis lagu berjudul Tunjangan Hari Raya (THR). Lagu tersebut merupakan ciptaan Papa T Bob yang dikenal sebagai hits maker lagu-lagu anak.

"Suatu kehormatan bagi saya bisa menyanyikan lagu ciptaan Papa T Bob, dia itu selain dikenal pencipta lagu-lagu anak juga dikenal menciptakan lagu orang dewasa seperti lagu Hesty Klepek Klepek," kata Asep dalam wawancara di Jakarta, Kamis (15/6/2017).

Asep mengatakan, lirik lagu THR dibuat secara sederhana untuk memberi motivasi kepada masyarakat Indonesia khususnya para perantau agar bersyukur dengan adanya Tunjangan Hari Raya (THR).

"Intinya, apapun yang diraih kita saat menjelang lebaran seperti THR. Jadi kita harus lebih bersyukur," terang Asep.

Pemilik nama lengkap Asep Ruskanta ini pun bersyukur atas single perdananya yang dirilis sesuai dengan momentum mudik lebaran. Ia berharap lagu tersebut bisa dinikmati para pemudik di perjalanan.

"Saya bersyukur proses pembuatan lagu ini berjalan lancar, take vokal hanya sehari. Mungkin karena saya sudah punya basic menyanyi dan sering ikut lomba jadi sudah terbiasa," kata pemilik tinggi badan 168 centimeter dan berat 68 kilogram itu.

Rencananya, lagu THR akan dirilis dalam waktu dekat ini. Selanjutnya, pascalebaran Asep akan melanjutkan promosi ke sejumlah radio di Ibu Kota dan sekitarnya. [adc]

Komentar

 
x