Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 21 November 2017 | 11:32 WIB

Elly Kasim Kenakan 26 Kostum dalam Konser 29 Juli

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 17 Juni 2017 | 00:53 WIB
Elly Kasim Kenakan 26 Kostum dalam Konser 29 Juli
Elly Kasim dan Titiek Puspa - (Foto: inilahcom/Aris DC)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi legendaris Elly Kasim akan menggelar konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang' pada 29 Juli mendatang. Ia akan mengenakan 26 kostum untuk penampilan konsernya.

"Ini kan konser spesial ya, nanti saya akan memakai 26 kostum dari total 19 lagu," kata Elly Kasim kepada wartawan di kawasan Jalan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Pada konser ini, penyanyi berdarah Minang itu akan didampingi Titik Puspa, Judika dan B3. Menariknya, konser ini akan menyuguhkan tata panggung yang mewah. Tim koreografi yang digarap oleh Rama Soeprapto dan Tom Ibnur bakal memperindah pertunjukan yang akan berlangsung di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

"Kita ingin acara ini enggak kalah dengan broadway tapi bedanya ini Minang. Ada screen LED dengan tinggi 6 meter dan lebar 10 meteran. Ada lighting yang meriah juga nanti," ujar Rama.

Rama mengatakan, untuk tata panggung Elly Kasim meminta secara khusus agar dibuat dengan tata lampu yang terang.

"Karena ini request dari tante Elly untuk tidak gelap-gelap, ya sudah kami penuhi," katanya.

Konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang' menjual tiket dalam empat kategori, yakni VVIP Rp 1 juta, VIP Rp 750 ribu, Kelas 1 Rp 500 ribu, dan Kelas 2 Rp 250 ribu.

Elly Kasim merupakan penyanyi berdarah Minang yang memulai karier musik di era 60-an. Selama berkarier di bidang musik ia telah menghasikan sekitar 100 album. Sejumlah penghargaan pun telah banyak diraihnya, salah satunya adalah penghargaan Adikarya dari Kementerian Pariwisata tahun 1974 dan AMI Award dari Yayasan Anugerah Musik Indonesia tahun 2005. [adc]

Komentar

 
x