Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 18 Oktober 2017 | 08:44 WIB

Konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang'

Elly Kasim Gelar Konser di Usia 72 Tahun

Oleh : Aris Danu | Jumat, 16 Juni 2017 | 21:10 WIB
Elly Kasim Gelar Konser di Usia 72 Tahun
Penyanyi legendaris Elly Kasim - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi legendaris Elly Kasim akan menggelar konser bertajuk 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang'. Konser itu sekaligus menandai 57 tahun penyanyi berdarah Minang ini berkarya.

"Konsepnya membawakan lagu-lagu yang sudah disusun sedemikian rupa, dengan multimedia dan tarian. Saya akan membawakan lagu yang pernah hits dari saya nyanyi tahun 60-an sampai sekarang," kata Elly kepada wartawan di kawasan Jalan Juanda, Jakarta Pusat, Kamis (15/6).

Dalam konser tersebut penyanyi yang kini sudah menginjak usia 72 tahun itu akan membawakan 17 lagu-lagu, diantaranya 'Dindin Badindin', 'Ayam Den Lapeh', 'Bapisah Bukannyo Bacarai' dan 'Tinggalah Kampuang'.

Penyanyi yang telah merilis sekitar 100 album ini akan menggandeng vokalis Judika dan B3. Selain itu, Elly juga mengajak sahabat yang dinilainya berjasa dalam kariernya di dunia musik, Titiek Puspa.

"Partner duet saya sudah pada almarhum semua jadi saya akan Judika. Titiek Puspa nanti satu-satunya (pasangan duetnya) yang masih hidup. Dia yang mengenalkan saya pertama kali ke dunia musik," paparnya.

Konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim Berdendang' akan digelar pada 29 Juli 2017 di Teater Jakarta Taman Ismail Marzuki, Jakarta. Tiket untuk konser ini terbagi dalam empat kategori, yakni VVIP Rp 1 juta, VIP Rp 750 ribu, Kelas 1 Rp 500 ribu, dan Kelas 2 Rp 250 ribu.

Elly Kasim merupakan penyanyi berdarah Minang yang memulai karier musik di era 60-an. Selama berkarier di bidang musik ia telah menghasikan sekitar 100 album. Sejumlah penghargaan pun telah banyak diraihnya, salah satunya adalah penghargaan Adikarya dari Kementerian Pariwisata tahun 1974 dan AMI Award dari Yayasan Anugerah Musik Indonesia tahun 2005. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x