Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:29 WIB

Ini Kenangan Sahabat Terhadap Mendiang Julia Perez

Oleh : Aris Danu | Jumat, 16 Juni 2017 | 16:05 WIB
Ini Kenangan Sahabat Terhadap Mendiang Julia Perez
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Style Bloggers sekaligus penata gaya Dela Dewi mengaku punya kenangan yang tak terlupakan dengan mendiang aktris Julia Perez (Jupe). Dela memanggil Jupe dengan sebutan Keke.

Dela bercerita, sejak kenal dan dekat dengan Jupe ia punya panggilan tersendiri yaitu Keke. Panggilan Keke mengingatkan Jupe akan sosok Dela Dewi, salah satu sahabat yang mendukungnya di dunia hiburan.

"Aku kenal Jupe tahun 1997, dulu aku panggil dia (Jupe) Keke. Cuma aku yang manggil dengan panggilan itu, tapi dia lebih familiar sebagai Jupe," kata Dela dalam keterangannya, Jumat (16/6/2017).

Dela menuturkan, Jupe merupakan sosok yang ramah dan punya rasa kepedulian yang tinggi terhadap orang lain. Terlebih sahabat seperti dirinya.

"Yang aku suka dari dia, Jupe anaknya baik, sangat perhatian dengan sesama dan apa adanya," ujar perempuan yang kini menetap di Los Angeles, AS itu.

Sebagai sahabat yang pernah dekat, Dela paham akan sosok Jupe yang berjuang keras ketika melawan sakit kanker serviks.

"Dia enggak pernah mengeluh. Dia selalu merasa kuat," imbuhnya.

Dela menambahkan, pertama kali terjun ke dunia hibuan Jupe meniti karier di dunia modeling. Dari situlah keduanya mulai dekat, bahkan kenangan soal hobi Jupe yang selalu mengenakan soft lens masih terngiang dalam benaknya.

"Dia paling suka pakai contact lens mata warna hijau, atau biru. Sukanya pakai jeans skinny. Rambutnya pakai poni, itu yang selalu saya ingat soal Jupe, pertama kali muncul dan merintis karier di dunia model," terang Dela. [adc]

 
x