Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:06 WIB

Soal Tawaran Manggung Lebaran, D'Masiv: Sikatlah!

Oleh : Aris Danu | Jumat, 16 Juni 2017 | 13:10 WIB
Soal Tawaran Manggung Lebaran, D'Masiv: Sikatlah!
Grup musik D'Masiv
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik D'Masiv tak pernah menolak tawaran manggung pada masa libur lebaran. Bagi para personel D'Masiv Rian, Kiki, Ray, Rama, dan Wahyu pekerjaan itu merupakan rejeki.

Rian bercerita, ia bersama bandnya kerap mendapat tawaran manggung ketika mendekati hari raya Idul Fitri. Tawaran itu pun langsung mereka ambil tanpa pikir panjang.

"Kita enggak pernah buat patokan harus menahan job berapa kali ya, kayak kemarin sebenarnya seminggu sebelum lebaran harusnya sudah libur, tiba-tiba ada job masuk dua hari sebelum lebaran, ya sudah sikatlah, lumayan ya," kata vokalis D'Masiv ini saat dijumpai di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Kemarin, Rabu (14/6/2017).

Bukan tanpa alasan D'Masiv tetap mengambil tawaran jelang lebaran. Sebab, honor manggung yang mereka dapatkan lebih tinggi dari hari-hari biasa. Mereka anggap itu sebagai rezeki lebaran.

"Tapi kita diskusikan dulu mau diambil apa enggak. Karena jelang lebaran gitu biasanya fee-nya (honor, red) lebih gede dari biasanya. Karena kami masih muda juga, masih semangat makanya kita kalau ada kerjaan langsung sikat," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x