Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:01 WIB

Dewi Sandra Lebih Religius Sejak Berhijab

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Juni 2017 | 13:35 WIB
Dewi Sandra Lebih Religius Sejak Berhijab
Aktris dan penyanyi Dewi Sandra - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris dan penyanyi Dewi Sandra sudah tidak tertarik untuk kembali ke dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya. Hidupnya kini lebih religius, terlebih sejak dirinya berhijab.

Seperti diketahui, sejak mengubah penampilan dengan mengenakan hijab Dewi tak pernah terlihat tampil sebagai penyanyi. Ia lebih banyak terlibat dalam kegiatan sosial dan keagamaan.

"Aku enggak ada target itu (nyanyi lagi). Aku lebih banyak ke taklim, belajar, kalau bisa fokus dengan Quran aku dan kegiatan sosial. Melakukan hal-hal positif dan bermanfaat," katanya saat dijumpai di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Pemilik nama lengkap Dewi Sandra Killick ini mengatakan, dirinya sudah tak pernah mengasah vokal dan teknik penapasan seperti ketika ia masih aktif menyanyi.

"Saya sudah enggak pernah latihan vokal dan pernapasan. Saya cuma berenang, yoga, sepeda," urainya.

Namun demikian, penyanyi kelahiran Rio de Janeiro, Brasil, 3 April 1980 itu mengaku kerinduan untuk menyanyi dan menghibur para penggemarnya masih sering menghampiri perasaannya.

"Tapi kalau ditawarin, aku nyaman enggak ya? Kalau nyaman oke deh satu atau dua lagu. It's not about pernapasan atau apa tapi ini hal yang menyenangkan saja. Karena aku memang jarang nyanyi," pungkasnya. [adc]

Komentar

 
x