Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 08:56 WIB

Disebut Plagiat Lagu F4, Armada Angkat Bicara

Oleh : Aris Danu | Kamis, 15 Juni 2017 | 12:47 WIB
Disebut Plagiat Lagu F4, Armada Angkat Bicara
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Armada menjawab dengan santai soal tudingan bahwa lagu terbarunya berjudul 'Asal Kau Bahagia' yang tengah hits menjiplak lagu grup vokal asal Taiwan, F4.

Jika didengar sekilas, nada lagu 'Asal Kau Bahagia', memang mirip di bagian reffrain lagu 'Liu Xing Yu' milik F4. Namun menurut Rizal, sang vokalis pihaknya tak pernah menjiplak lagu.

"Tangga nada ada 7, ada regulasi 8 bar itu (disebut) plagiat, kita (sama) enggak sampai 2 bar. Banyak yang mirip-mirip ada beberapa yang mirip disengaja, tapi kalau kami tidak ngambil nada dari mana-mana," kata Rizal saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2017).

Lagu terbaru Armada sempat menjadi perbincangan hangat warganet di media sosial, namun para personil Armada tak ambil pusing. Bahkan videoklip 'Asal Kau Bahagia' akan segera digarap, selepas album teranyar mereka dirilis.

"Sekarang lagi digodok matang-matang. alhamdulilah respon bagus tapi akhirnya kita tunda dulu yang pasti (rilis) album dulu," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x