Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:21 WIB

Pembalap Muda Ini Tak Tertarik Tawaran Sinetron

Oleh : Aris Danu | Rabu, 14 Juni 2017 | 21:02 WIB
Pembalap Muda Ini Tak Tertarik Tawaran Sinetron
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pembalap muda Keanon Santoso namanya mulai dikenal publik sejak masuk dalam Formula 4 South East Asia Championship 2017. Ia disebut-sebut menjadi idola baru di kalangan anak muda.

Meski popularitasnya menanjak, remaja berusia 16 tahun itu belum tertarik dengan sejumlah tawaran sinetron. Keanon saat ini ingin fokus dengan karier balapnya mengingat usianya yang masih sangat muda.

"Untuk saat ini saya fokus di balap saja, karena ibaratnya aku ini baru memulai belum jadi apa-apa," katanya saat ditemui di Menteng Huis, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun demikian, remaja kelahiran Jakarta, 19 Juni 2000 itu tidak menutup diri jika ada tawaran untuk menjajal karier di dunia hiburan.

"Kalaupun ada (tawaran ke dunia hiburan) harus selektif. Buat aku enggak masalah terjun ke dunia hiburan asal orang tahu saya sebagai pembalap," ujarnya.

Namun khusus untuk tawaran sinetron penggemar Rio Haryanto itu akan menolak secara tegas. Ia lebih memilih untuk akting di layar lebar.

"Sinetron saya kurang suka, kalau film layar lebar oke lah," ucapnya.

Sementara itu, terkait kiprah di balapan, Keanon baru saja menyelesaikan beberapa seri dalam ajang internasional yakni Formula 4 South East Asia Championship 2016-2017.

Keanon punya impian besar untuk bisa berkompetisi di arena GP3 atau F3.

"Saya akan terus berjuang, karena saya bangga bisa bawa nama Indonesia di ajang dunia," pungkasnya. [adc]

 
x