Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 21:56 WIB

Keluarga Keberatan Makam Jupe Dipakai Syuting

Oleh : Aris Danu | Selasa, 13 Juni 2017 | 21:07 WIB
Keluarga Keberatan Makam Jupe Dipakai Syuting
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pihak keluarga mendiang Julia Perez (Jupe) merasa keberatan makam almarhumah dipakai untuk syuting. Terlebih Jupe baru saja dimakamkan yang diibaratkan makamnya belum juga kering.

Nia Anggia, adik kandung Jupe menyayangkan tindakan salah satu program acara infotainment melakukan kegiatan syuting pada malam hari usai Jupe dimakamkan. Bahkan tidak ada konfirmasi kepada keluarga.

"Jupe memang dekat sama media, sayang sama wartawan. Tapi alangkah baiknya itu kita menghormati sedikit ya kan paling enggak ada omongan. Ada izin ke pihak keluarga," ungkap Nia di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Nia mewakili keluarga mengatakan, kegiatan syuting yang dilakukan salah satu program tayangan infotainment sudah diluar batas wajar. Ia berharap ada pembicaraan dan izin kepada keluarga jika ingin melakukan kegiatan di sekitar makam kakaknya.

"Kalau kayak gini kan kesannya, aduh orang sudah meninggal aja kok diginiin. Yang penting kan bicara saja. Bicarakan pada keluarga biar tidak terjadi kesalahpahaman," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x