Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:15 WIB

Maia Estianty Ungkap Firasat Jelang Kepergian Jupe

Oleh : Aris Danu | Selasa, 13 Juni 2017 | 20:45 WIB
Maia Estianty Ungkap Firasat Jelang Kepergian Jupe
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Musisi sekaligus produser musik Maia Estianty mengungkap bahwa sebelum berpulangnya Julia Perez (Jupe) ia sudah mempunyai firasat. Bahkan Maia menyampaikan hal itu kepada ibudan Jupe.

"Terakhir itu saya sudah feeling sebenarnya 'Jupe kalau sudah enggak kuat, sudah ya'. Ternyata feeling aku benar. Aku sudah cerita sama ibunya," ungkap Maia di Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Maia bercerita, firasat itu sempat ia rasakan ketika menjenguk Jupe di RSCM. Ia bahkan mendadak menangis saat berbincang dengan Jupe.

"Enggak tahu kenapa tiba-tiba nangis. Mungkin itu sudah feeling ya," paparnya.

Kendati demikian, mantan istri Ahmad Dhani itu tetap saja kaget ketika mendengar kabar duka tentang kepergian sahabat sekaligus dekatnya itu.

"Kaget pastinya. Saya sudah ngomong lebih intim sama ibu dan adik-adiknya. Jadi tahu detailnya mengenai Jupe meninggal," tandasnya.

Julia Perez menghembuskan napas terakhir di RSCM pada Sabtu (10/6/2017) pukul 11.12 WIB akibat mengidap kanker serviks selama beberapa tahun. Jenazah Jupe kemudian dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur. [adc]

Komentar

 
x