Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:51 WIB

Nina Wang Ketiban Rejeki Berkat Hobi Ngopi

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 Juni 2017 | 22:25 WIB
Nina Wang Ketiban Rejeki Berkat Hobi Ngopi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis rock Nina Wang seperti ketiban durian runtuh. Hobinya minum kopi rupanya membawa berkah tersendiri. Ia didapuk menjadi ikon produk kopi Potum Coffe yang bekerja sama dengan labelnya yaitu GM Pro.

Nina menyatakan tawaran menjadi ikon produk kopi tersebut sebagai berkah di bulan ramadan. Ia tak menyangka hobi ngopi sejak duduk di bangku SMA bakal membawa berkah.

"Nina sehari-hari memang suka ngopi, bisa lima cangkir sehari. Dari dulu suka banget ngopi," ungkap Nina ditemui di booth Potum Coffee, Jakarta Fair di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pelantun 'Aku Pamit Pergi' mengatakan, hidupnya tidak jauh dari kopi lantaran orangtua memiliki kebun kopi. Ia bahkan sudah terbiasa mengkonsumsi kopi yang diproses secara tradisional.

"Orangtua Nina punya kebun kopi, di Lampung. Dulu kalau mau jajan harus jualan kopi dulu. Prosesnya, dari mulai metik biji kopi, di jemur, sampai disangrai dan akhirnya digiling," paparnya.

Sementara itu Presiden Direktur Trust World International, Andrew Mulyanto mengatakan, pemilihan Nina Wang sebagai brand ambassador Potum Coffee bukan tanpa alasan.

"Nina Wang merupakan pecinta berat kopi dan memahami berbagai jenis kopi yang ada di masyarakat," demikian Andrew.

Rencananya Nina Wang akan mengikuti tur produk Potum Coffe ke seluruh Indonesia yang akan di mulai pertama dari Kota Surabaya dan sekaligus memperkenalkan jingle produk-produknya. [adc]

 
x