Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:02 WIB

"Berharga & Cerah", Calista Amadea Beranjak Remaja

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 Juni 2017 | 21:13 WIB
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi Calista Amadea mulai meninggalkan masa kanak-kanak setelah menginjak usia 11 tahun. Hal itu ia gambarkan lewat lagu terbarunya berjudul "Berharga & Cerah".

Gadis cilik yang populer lewat lagu "I Love You Mama Papa" feat Nugie & Purwa Tjaraka itu tengah menanti pengumuman kelulusan dari SD Charitas, Pondok Labu, Jakarta Selatan.

"Lagu baru ini ceritanya tentang kenangan semasa di sekolah (SD), tentang kebersamaan, persahabatan, harapan dan optimisme," ungkap Calista dalam keterangannya, Senin (12/6/2017).

Lagu "Berharga & Cerah" mengusung genre musik pop dalam format band yang dilengkapi dengan sentuhan orkestra. Dalam lagu ini, Calista unjuk kebolehan dalam permainan gitar.

Calista bercerita, lagu baru tersebut merupakan buah karyanya bersama sang ayah. Proses penggarapannya lagu memakan waktu dua bulan.

Gadis remaja kelahiran Jakarta, 17 Juli 2005 ini mengatakan, banyak musisi mancanegara yang menginspirasinya dalam menyelesaikan pengerjaan lagu ini. Mulai dari Arianna Grande, One Direction, dan Marcus & Martinus

"Mereka sangat meninspirasikan aku dalam bermusik," tandasnya.

Single anyar "Berharga & Cerah" milik Calista saat ini sudah tersedia di iTunes, Spotify, JOOX, dan toko digital lainnya. [adc]

 
x