Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:29 WIB

Bisnis Kuliner di Kota Solo

Jessica Mila Siap Bersaing dengan Putra Jokowi

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 Juni 2017 | 20:25 WIB
Jessica Mila Siap Bersaing dengan Putra Jokowi
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di dunia hiburan, bintang sinetron Jessica Mila merintis bisnis kuliner di kota Solo. Ia tak khawatir untuk bersaing dengan Gibran Rakabuming Raka, putra Presiden Jokowi sudah lebih dulu eksis dengan sejumlah usaha kulinernya.

"Siapa takut. Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo dan sekitarnya. Tapi aku yakin bisa meraih pasar yang ada. Soalnya aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," kata dara kelahiran Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992 itu dalam keterangannya, Senin (12/6/2017).

Bintang sinetron yang mengawali akting lewat sinetron Cinta SMU (2002) ini memulai bisnisnya dengan membuka pusat oleh-oleh khas Solo.

"Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirnya mantap untuk menjalani bisnis kuliner ini. Namanya Solo Pluffy, kue kekinian yang diharapkan bisa kuliner unik kota Solo," kata Mila.

Mila menambahkan, produk oleh-oleh kekinian merupakan peluang bisnis yang menjanjikan. Terlebih Kota Solo juga merupakan salah satu daerah tujuan wisata. Selain itu Solo merupakan kota transit di wilayah Jawa tengah karena wilayahnya berada di tengah-tengah Pulau Jawa.

"Aku lihat oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi banyak kota-kota di Indonesia yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis," ujarnya.

"Aku berharap bisa memberikan khasanah baru kuliner dan oleh-oleh kekinian di kota Solo," kata pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini. [adc]

 
x