Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:04 WIB

Pemain "Syirik The Movie" Buka Bersama Anak Yatim

Oleh : Aris Danu | Senin, 12 Juni 2017 | 19:55 WIB
Pemain
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor yang kini menjadi sutradara film Farid Ongky turut meramaikan acara santunan anak yatim yang digelar SMK Yadika 2, Tanjung Duren, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, artis peran yang dikenal lewat sinetron Kecil Kecil Jadi Manten (KKJM) itu menggandeng aktris Nadhira, salah satu pemeran di film "Syirik The Movie". Dalam film ini Farid bertindak sebagai sutradara sekaligus produser.

Pria bernama asli Faridsyah Zikri ini menuturkan, acara buka bersama dan santunan anak yatim itu sebagai wujud syukur atas produksi film yang baru saja rampung.

"Kita sudah selesai syuting. Insya Allah bulan September akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air. Kedatangan kami ke acara santunan ini untuk berbagi kebahagiaan serta mensyukuri apa yang telah kami kerjakan selama beberapa bulan terakhir," kata Farid di sela-sela acara.

Sementara itu menurut Nadhira, kegiatan tersebut merupakan momentum yang tepat mengingat saat ini merupakan bulan ramadan. Ia berharap doa dari anak-anak yatim untuk kesuksesan filmnya.

"Ini momentum yang baik untuk kita keluarga film Syirik The Movie. Kita minta doanya kepada anak-anak yatim, agar film ini diterima oleh masyarakat. Yang pasti, selama proses syuting seru banget. Walau ada kejadian-kejadian yang menegangkan dan aneh di lokasi syuting,"
papar Nadhira.

Acara amal tersebut diselenggarakan oleh PWI Bidang Musik, Film dan Budaya yang bekerjasama dengan Iluni SMK Yadika 2. Selain Farid dan Nadhira, acara juga dimeriahkan oleh Angel Lelga, Nisa D'Acedemy 3 dan Ayunda. [adc]

 
Embed Widget

x