Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:03 WIB

Penampilan Donita dan Nora Berhijab di Film BCM

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 12 Juni 2017 | 11:30 WIB
Penampilan Donita dan Nora Berhijab di Film BCM
Donita dan Nora Danish - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Film Bukan Cinta Malaikat (BCM) menampilkan dua sosok aktris ternama, Donita dan Nora Danish. Donita adalah aktris asal Indonesia dan Nora Danish asal Malaysia.

Kedua bintang tersebut berkesempatan berlakon dalam film garapan Ganesa Perkasa Films. Film terbaru Bukan Cinta Malaikat ini merupakan film produksi internasional, buah kolaborasi dengan Ace Motion Pictures SDN BHD (Malaysia).

"Mereka akan membuat para penonton wanita terbawa emosional dan merasakan kegetiran di hati mereka," ujar Chandir Bhagwandas, produser Ganesa Perkasa Films, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (12/06/2017).

Sebelumnya, Nora Danish pernah diperkenalkan kepada penonton Indonesia di film Surga Yang Tidak Dirindukan 2. Pada film Bukan Cinta Malaikat ini, Nora Danish akan berperan sebagai Dewi, wanita asal Malaysia yang bertemu dengan Reyhan (Fachri Albar) saat melakukan perjalanan Umroh. Pertemuan tak sengaja itu membuat Reyhan jatuh cinta dengan Dewi.

Sementara Donita, akan berperan sebagai Aliyah, yang merupakan teman kecil Reyhan dan ternyata menyimpan perasaan mendalam terhadap Reyhan sejak lama. Pada film ini, Donita dan Nora akan berhijab dan tampil begitu cantik.

"Inner beauty Nora Danish lebih terpancar saat ia mengenakan hijab di film ini. Begitu juga dengan Donita, ia berhasil memerankan perempuan sederhana, tetapi tertekan karena memendam perasaan dan permasalahan dalam hatinya. Siapapun akan ternyenyuh melihat penampilan mereka," tambah Chandir Bhagwandas.

Film Bukan Cinta Malaikat digarap oleh Aziz M. Osman (Malaysia) dan Herdanius Larobu (Indonesia). Selain melakukan syuting di Bandung dan Trengganu (Malaysia), film ini banyak melakukan syuting di Mekah dan Medinah. Film Bukan Cinta Malaikat menawarkan pemandangan indah dan lebih detail lanskap-lanskap Mekah dan Medinah. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x