Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:43 WIB

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Avrilla Masih Terbayang Saat Disiksa Lukman Sardi

Oleh : Aris Danu | Minggu, 11 Juni 2017 | 14:02 WIB
Avrilla Masih Terbayang Saat Disiksa Lukman Sardi
Avrilla Sigarlaki - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris cilik Avrilla Sigarlaki turut ambil bagian dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT). Di film itu, ia beradu akting dengan aktor senior Lukman Sardi.

Avilla berperan sebagai Ningsih kecil yang kemudian diperankan oleh Aura Kasih. Dalam sebuah adegan ia sempat disiksa oleh Lukman Sardi, berperan sebagai Om Rudi yang merupakan bos dari anak-anak jalanan.

"Menurut aku adegan paling berat itu pas disiksa sama Om Rudi. Itu kami benar-benar masuk ke karakter. Saya jadi ketakutan beneran," katanya dalam acara berbuka puasa bersama di Quran Learning Centre, Kalibata Utara II, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2017).

Bahkan, lanjut bocah berusia 12 tahun itu, sejumlah anak-anak yang menjadi pemeran anak jalanan sampai ketakutan saat bertemu Lukman Sardi. Menurut Avril hal itu memang disengaja oleh tim produksi film agar para pemain masuk ke dalam karakter.

"Kami kan banyak mendalami karakter ya. Om Lukman kalau di lokasi syuting bisa berubah jadi Om Rudi. Temen-temen pada takut," ujarnya.

Film Surat Kecil Untuk Tuhan diperankan oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Maudy Koesnaedy, dan lain-lain. Film karya sutradara Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Lebaran hari pertama. [adc]

 
Embed Widget

x