Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 23 November 2017 | 08:54 WIB

Giring "Nidji" Isyaratkan untuk Bersolo Karier

Oleh : Aris Danu | Jumat, 9 Juni 2017 | 20:53 WIB
Giring
Vokalis Giring Ganesha - (Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Vokalis Giring Ganesha memberi isyarat bahwa dirinya ingin bersolo karier setelah belasan tahun bersama Nidji. Lantas, bagaimana nasib band Nidji?

"Dulu saya pernah ngomong sama bu Acin (Indrawati Widjaja, produser Musica Studio-red) kalau saya pengin solo karier," kata Giring di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Giring mengatakan, angan-angan untuk bersolo karier tak lepas dari keinginannya untuk idealis dalam bermusik. Ia sadar jika Nidji punya standar tertentu dalam menciptakan musik yang kadang tidak sesuai keiginannya.

"Kadang gue pengin bawain lagu yang lebih pop. Itukan normal, sebagai musisi pengin nyoba-nyoba yang lain. Saya pengin nyoba lagu tuh yang lebih adem, romantis. Kok gue di Nidji belum bisa bawain lagu seperti ini ya. Itu aja sih," paparnya.

Namun demikian, Giring masih ragu-ragu untuk melangkah karena banyak hal ia pertimbangkan selain karier dan waktu untuk keluarga.

"Kepikiran solo karier juga sama aja. Kalau saya memilih pilihan lain, saya pengin pilihan itu bisa menyediakan waktu buat saya dan keluarga. Karena concern terbesar saya pengin punya waktu lebih banyak sama keluarga. Jadi kalau saya solo karier, sama aja sibuknya, belum tentu punya waktu," tandasnya. [adc]

Komentar

 
x