Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:43 WIB

Boboiboy Galaxy Kolaborasi dengan Produsen Makanan

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Juni 2017 | 22:37 WIB
Boboiboy Galaxy Kolaborasi dengan Produsen Makanan
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Karakter Boboiboy Galaxy yang cukup populer di kalangan anak-anak Indonesia dilirik oleh produsen makanan dan minuman anak-anak, Indofood untuk memperkuat brandnya.

Melalui empat brandnya, yakni lndomilk, Milkuat, Dueto, dan Fruitamin Indofood menggandeng karakter Boboiboy Galaxy. Kerjasama tersebut terwujud dalam kegiatan yang diberi nama Serunya Main Boboiboy Galaxy di Rumah Indofood.

Menurut CEO DNA Production Rina Novita, selaku pemegang hak paten Boboiboy dari Animonsta Studios Sdn Bhd, karakter Boboiboy saat ini sangat kuat dalam mencuri perhatian penonton anak-anak Indonesia.

"Ketika pertama kali diputar di YOutbe saja 1 juta penonton dalam satu hari diraih seri Boboiboy Galaxy, atau 65 persen yang menonton adalah orang Indonesia," kata Rina kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sementara itu menurut Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood Fierman Authar, serial anak-anak ini mengandung nilai persahabatan, saling menghargai, tolong menolong dan kebersamaan antar anak-anak lndonesia.

"Kolaborasi ini memberi nilai tambah bagi perkembangan anak, kayak nilai pertemanan yang energik, ceria, saling menolong yang tercermin dalam karakter Boboiboy Galaxy. Karena di sini banyak permainan dan keseruan," ujarnya.

Oleh karenanya, Indofood CBP sebagai salah satu perusahaan makanan nasional di lndonesia bekerja sama dengan Animonsta menggelar program permainan seru yang akan diadakan dari Juni hingga September 2017 di berbagai lokasi seperti minimarket, supermarket, mall, sekolah, tempat rekreasi, dan lain-lain dengan tujuan untuk menambah keseruan pertemanan anak-anak lndonesia. [adc]

 
Embed Widget

x