Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 05:33 WIB

Suka Tantangan, Raisa Jajal Bisnis Apparel

Oleh : Aris Danu | Selasa, 6 Juni 2017 | 21:55 WIB
Suka Tantangan, Raisa Jajal Bisnis Apparel
Raisa Andriana - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier di dunia tarik suara, Raisa Andriana kini menjajal bisnis di bidang fashion. Kekasih Hamish Daud itu meluncurkan koleksi apparel.

"Ini proyek terbaruku namanya Yay!. Ini adalah merchandise terbaruku tapi dalam bentuk apparel buat cewek-cewek. Sebenarnya ini baru koleksi kecil, aku juga lagi belajar," ungkapnya saat dijumpai di kawasan SCBD, Jakarta Selatan.

Pelantun tembang Kali Kedua ini mengatakan, koleksi apparel tersebut sebenarnya untuk para penggemar yang selama ini setia mendukungnya. Selain itu ia juga merasa tertantang untuk berbisnis.

"Ini belum lama, mungkin sekitar 3-4 bulan lalu kita mulai bicarakan. Alasannya karena aku ingin coba sesuatu yang baru. Kemarin pernah kerjasama dengan beberapa brand, tapi sekarang pengin sendiri. Juga pengin belajar bisnis itu seperti apa," paparnya.

Raisa menambahkan, koleksi apparel miliknya berkonsep casual yang bisa dipakai sehari-hari namun tetap terkesan elegan. Inspirasi busana itu menggambarkan keseharian Raisa.

"Inspirasi sebenarnya dari gaya sehari-hari aja. Aku sebenarnya bukan orang yang paling fashionable, tapi aku tiap hari harus bisa presentable, ketemu orang dan terlihat rapi. Aku enggak pengin menghabiskan banyak waktu coba-coba baju, jadi aku lebih suka yang simpel dan bisa di mix and match, terus bisa dipakai setiap hari," demikian Raisa. [adc]

 
x