Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:56 WIB

Promosi Film SKUT Telan Dana Rp 10 Miliar

Oleh : Aris Danu | Senin, 5 Juni 2017 | 21:20 WIB
Promosi Film SKUT Telan Dana Rp 10 Miliar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Rumah produksi Falcon Pictures menyiapkan dana Rp 10 miliar untuk promosi film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT). Biaya tersebut terbilang fantastis untuk sebuah promosi film.

Menurut produser Falcon Pictures, Frederica biaya promosi yang besar salah satunya untuk pemasangan beberapa videotron atau Giant LED di berbagai sudut kota.

"Kita pasang LED terbesar di Indonesia, itu biayanya lebih dari Rp 2 miliar. Selain itu biaya terbesar juga digunakan untuk iklan dan lain-lainnya," kata Rica dalam keterangannya di Jakarta, Senin (5/6/2017).

Sebelumnya, Falcon juga jor-joran dalam mempromosikan film Warkop DKI Reborn. Hasilnya pun tidak mengecewakan karena berhasil menjadi film terlaris sepanjang masa di tanah air.

"Falcon Pictures akan bekerja keras untuk film Surat Kecil untuk Tuhan. Semua tim di Falcon bakal melakukan yang maksimal untuk layar lebar ini," ujarnya.

Sementara itu sutradara SKUT, Fajar Bustomi merasa optimis dan antusias dengan promosi yang dilakukan oleh Falcon Pictures.

"Keseriusan Falcon untuk film ini sudah terlihat dari produksi. Saya diberikan semua yang terbaik, dari pemain, DOP (Director Of Photography), sampai alat-alat yang saya butuhkan diberikan. Jadi saya yakin untuk promosi film ini Falcon juga akan memberikan yang terbaik," papar Fajar.

Hal senada diungkapkan aktris Aura Kasih, salah satu pemeran film SKUT. Menurutnya, layar lebar bergenre drama ini merupakan film pertama yang memiliki kualitas bagus dan pengerjaan yang sangat serius.

"Kalau boleh saya bilang, ini film pertama yang berkualitas. Dari saat produksi sampai promosi semua digarap dengan rapih," tandasnya.

Surat Kecil untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, dan aktor-aktor cilik lainnya. Film ini mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu yang terpisah sejak kecil dan berusaha keras untuk bisa bersatu kembali ketika mereka dewasa. Belasan tahun tidak berjumpa dan tak saling tahu keberadaan masing-masing. Bagaimana kisah pilu kakak beradik ini?

Surat Kecil untuk Tuhan dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juni 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x