Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:16 WIB

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

BCL Kesulitan Bangun Chemistry dengan Joe Taslim

Oleh : Aris Danu | Jumat, 2 Juni 2017 | 21:20 WIB
BCL Kesulitan Bangun Chemistry dengan Joe Taslim
(Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) berkesempatan adu akting dengan Joe Taslim dalam film Surat Kecil untuk Tuhan. Ia merasa tertantang saat dipertemukan dalam satu frame.

Menurut BCL, Joe merupakan sahabat lama yang cukup akrab. Bahkan saking akrabnya, keduanya sudah tidak ada jarak dalam berteman.

"Aku sama Joe itu bersahabat. Kami itu berteman sudah lumayan lama dan temenannya tuh bro bro-an gitu, seru-seruan. Kayak enggak ada sweet-sweetnya gitu pokoknya," katanya saat dijumpai di Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Namun menurut pelantun Sanny itu, kedekatan dan persahabatan mereka justru membuat keduanya sulit membangun chemistry di film. Kedekatan yang sudah tidak ada jarak diakui BCL membuatnya merasa kaku ketika beradegan.

"Harus banyak pembicaraan sama Joe, gimana biar kami bisa kayak in love with each other gitu, bukan sahabatan atau temenan yang ketawa-ketawa bareng gitu. Itu tantangan buat aku," ujar ibu satu anak itu.

Selain BCL dan Joe Taslim, film karya sutradara Fajar Bustomi ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Ben Joshua, dan Aura Kasih. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 25 Juni 2017. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x