Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:12 WIB

Simak Pengalaman Amanda Rawles Main "Jailangkung"

Oleh : Aris Danu | Kamis, 1 Juni 2017 | 10:13 WIB
Simak Pengalaman Amanda Rawles Main
Bintang muda Amanda Rawles - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Bintang muda Amanda Rawles akhirnya membintangi film bergenre horor, Jailangkung. Ia tak pernah membayangkan bakal mendapat tawaran sebagai pemeran utama dalam film karya sutradara Jose Poernomo dan Rizal Mantovani itu.

"Demi film ini aku berani ngelakuin hal yang diluar ekpektasi aku. Karena aku enggak pernah ekpektasi main film horor. Aku tipenya kan yang drama dan sangat kalem," katanya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Namun demikian, film horor yang baru pertama kali ia perankan ini memberi banyak pengalaman baru dalam akting. Tegang, namun Amanda sangat menikmati perannya sebagai Bella dalam film itu.

"Menurut aku pengalamannya itu enggak bisa aku lupain. Pokoknya seru banget," ujar dara kelahiran Jakarta, 25 Agustus 2000 itu.

Dalam film ini, pemilik nama asli Amanda Carol Rawles itu beradu akting dengan bintang-bintang ternama seperti Lukman Jefri Nichol (Rama), Hannah Al Rasyid (Angel), Augie Fantinus (Capt Wardana), Lukman Sardi (Ferdi), Wulan Guritno (Sarah).

Film Jailangkung mengisahkan tentang tiga orang gadis yang berniat membuka misteri yang terjadi pada ayah mereka. Sang ayah ditemukan koma secara misterius. Film ini dijadwalkan tayang pada 25 Juni 2017 mendatang. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x