Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:38 WIB

Kisah Pilu Anton dan Angel dalam Trailer SKUT

Oleh : Aris Danu | Kamis, 1 Juni 2017 | 02:15 WIB
Kisah Pilu Anton dan Angel dalam Trailer SKUT
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) secara resmi merilis trailer yang mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel sebagai anak jalanan.

Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada Lebaran Idul Fitri 2017 atau tepatnya pada tanggal 25 Juni 2017.

SKUT mengisahkan tentang kisah pilu kehidupan kakak beradik yatim piatu, Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan. Di usia mereka yang masih sangat kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu. Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kecil. Hingga satu peristiwa Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel sadar, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak saat itulah Angel terpisah dengan Anton. Ia tidak pernah tahu lagi dimana keberadaan Kakaknya.

15 tahun berlalu, di Sydney, Australia. Berkat keluarga angkatnya yang baik hati, Angel (Bunga Citra Lestari) tumbuh menjadi perempuan cantik dan pandai. Ia berhasil mewujudkan mimpinya menjadi seorang pengacara. Disana Angel bertemu dengan Martin (Joe Taslim) seorang dokter muda asal Indonesia yang baik hati dan membuatnya jatuh cinta. Hidupnya kini diliputi kebahagiaan. Namun demikian Angel tetap dihantui kehidupan masa lalunya. Ia tidak pernah bisa berhenti memikirkan Anton. Ditengah hidupnya yang penuh kebahagiaan dan rencananya untuk menikah dengan Martin, Angel mengambil keputusan untuk kembali ke Jakarta. Kemudian Angle mencari keberadaan sang Abang. Bagaimana kisah pilu Angel dan Anton usai 15 tahun terpisah?

Jawabannya ada di bioskop mulai 25 Juni mendatang. Film ini dibintangi oleh Lukman Sardi, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Maudy Koesnaedi, dan Aura Kasih. [adc]

 
Embed Widget

x