Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 23:16 WIB

Film "Surat Kecil Untuk Tuhan"

Lukman Sardi Mempekerjakan Anak-anak Jalanan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 1 Juni 2017 | 01:30 WIB
Lukman Sardi Mempekerjakan Anak-anak Jalanan
Lukman Sardi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Lukman Sardi kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film Surat Kecil Untuk Tuhan. Dalam film ini ia berperan sebagai Rudi, yang mempekerjakan anak-anak jalanan.

"Dia itu menampung anak-anak jalanan. Dia mencari nafkahnya memang dengan ngumpulin anak-anak jalanan lalu disuruh kerja, cuma memang caranya aja yang enggak sesuai dengan apa yang seharusnya," kata Lukman saat peluncuran trailer Surat Kecil Untuk Tuhan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/5/2017).

Pria kelahiran Jakarta, 14 Juli 1971 ini bercerita, peran tersebut cukup menantang. Sebab selama ini belum pernah ia perankan dan karakter rudi bertolak belakang dengan kehidupan aslinya.

"Menurut saya peran ini challenging. Pertama memang ini jauh dari karakter asli saya, terus sesuatu hal yang sangat bertentangan dengan perasaan saya," paparnya.

Dalam film tersebut, aktor yang telah membintangi puluhan judul film itu diharuskan berlaku kasar kepada anak-anak. Sebab perannya antagonis dan hal itu tantangan terberat bagi Lukman.

"Kalau secara manusia normal sebagai Lukman Sardi, kayaknya enggak mungkin banget saya ngelakuin ini," tandasnya.

Film karya sutradara Fajar Bustomi ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 25 Juni mendatang. Selain Lukman Sardi film produksi Falcon Pitures ini juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Maudy Koesnaedi, dan Aura Kasih. [adc]

Komentar

 
x