Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 23 September 2017 | 23:39 WIB

Rey Utami Ucap Syukur IBest Milik Suami Aktif Lagi

Oleh : Aris Danu | Rabu, 31 Mei 2017 | 15:40 WIB
Rey Utami Ucap Syukur IBest Milik Suami Aktif Lagi
Rey Utami bersama suaminya Pablo Putera Benua - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Pembawa acara Rey Utami mengucap syukur perusahaan milik Pablo Putera Benua, suaminya telah beroperasi kembali. Sebelumnya, PT Intrabest Trans Royalindo (IBest) milik Pablo sempat dipersoalkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

"Alhamdulillah kami bersyukur masalah dengan OJK sudah selesai. Sebagai pertanda baik di bulan baik ini bisa berjalan. Kita menyambut baik dan mengambil hikmah dari kejadian yang lalu," ungkap Rey Utami dalam keterangannya, Rabu (31/5/2017).

Sebelumnya, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sempat menutup PT Intrabest Trans Royalindo (IBest) karena dinilai tidak melengkapi izin usahanya. Namun IBest kembali mengumumkan secara resmi area operasional perusahaan serta sejumlah kantor cabang yang dimiliknya di berbagai provinsi, yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Banten, serta sejumlah kawasan di Indonesia Timur dan Pulau Sumatera setelah melengkapi izin usaha dan diperbolehkan beroperasi kembali.

"Saya dan suami pasti akan lebih berhati-hati dan teliti tentunya. Selesainya urusan dengan OJK maka bisa kembali fokus dalam single musik kita," ujar presenter acara olahraga itu. [adc]

 
x