Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:50 WIB

"Nirmana" Tandai Album Kedua Hoolahoop

Oleh : Aris Danu | Minggu, 28 Mei 2017 | 20:35 WIB
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Kota Bandung, Jawa Barat kembali melahirkan musisi berbakat yang tergabung dalam band Hoolahoop. Band ini merilis album kedua berjudul Nirmana dengan hit single berjudul Meraki.

Band yang bergerak secara indie ini terbentuk pada 1 Mei 2009 dengan diawaki oleh Aris (Gitar/Vokal), Fadli (Gitar), Reddy (Bass), dan Tama (Drum).

Hoolahoop secara resmi telah merilis album keduanya di Loop Station Bandung, baru-baru ini. Band ini hadir dengan mengusung warna musik rock dengan menonjolkan arransemen dan sound yang berkarakter. Sementara liriknya mengangkat tema sosial yang ada di masyarakat.

"Sebuah tantangan bagi kami sendiri untuk dapat memproduksi album tanpa produser, ini liar! Beruntungnya kami semua dapat mensinergikan ide-ide gila yang bertebaran dan semua diracik dengan manis dan bantuan sound enginer jenius bernama Hadiyan," kata Tama, penggebuk drum Hoolahoop melalui siaran pers, Minggu (28/5/2017).

Album Nirmana terasa lebih spesial berkat kehadiran Rosnelly Wahyuning Setiotirin dan Wayan Mulyani, ibunda serta tante dari sang vokalis. Selain itu, terdapat juga bantuan dari Hasan, ibunda dari Aska Rocket Rocers, Ratna Oktaviani dari Katara Singers, dan Alan Division (Lamebrain) semakin melengkapi keistimewaan album Nirmana. [adc]

 
x