Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 25 Juni 2017 | 22:38 WIB

Poster Film SKUT Laris, Ini Kata Aura Kasih

Oleh : Aris Danu | Jumat, 26 Mei 2017 | 22:08 WIB
Poster Film SKUT Laris, Ini Kata Aura Kasih
Aura Kasih - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Poster film Surat Kecil untuk Tuhan (SKUT) yang diunggah ke jejaring sosial Facebook mendapatkan like hampir 600 ribu dan di Instagram mendapatkan lebih dari 700 ribu like.

Poster tersebut menunjukkan bahwa film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Juni 2017 ini mendapatkan sambutan positif. Perolehan tersebut didapatkan dalam waktu kurang dari satu bulan.

Terkait pencapaian SKUT, salah satu pemainnya, Aura Kasih mengaku antusias dengan apresiasi positif yang diberikan oleh warganet untuk film yang dibintanginya.

"Di era social network seperti hari ini, promosi film salah satunya berpengaruh dari followers dan aktivitas di sosial media. Jadi, jumlah like yang sampai 600 ribu di Facebook dan 700 ribu lebih di Instagram adalah suatu yang luar biasa. Aku sangat senang mendengarnya," katanya di Jakarta, Jumat (26/5/2017).

Pemeran tokoh Ningsih itu menilai, hal tersebut bisa menjadi tolak ukur untuk penonton film karya sutradara Fajar Bustomi itu saat tayang di bioskop.

"Statistik ini bisa jadi salah satu tolak ukur dari new marketing di era digital. Mudah-mudahan ya, ini menjadi sebuah pertanda baik. Saya sih optimis," ujarnya.

Aura pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan sambutan positif film yang diangkat dari novel karya Agnes Davonar ini.

"Terima kasih dan dukung terus film Indonesia berkualitas. Pastinya, saya ingin masyarakat bisa semakin menikmati karya terbaik dari film Tanah Air, terutama menikmati kualitas dari cerita film Surat Kecil untuk Tuhan. Semoga film ini bisa memberi inspirasi yang positif bagi masyarakat," paparnya.

Surat Kecil untuk Tuhan dibintangi oleh Aura Kasih, Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Maudy Kusnaedi, dan artis-artik cilik. [adc]

 
Embed Widget

x