Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:42 WIB

Glenn Fredly Buat Chicco Jerikho Merasa "Pede"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 24 Mei 2017 | 20:50 WIB
Glenn Fredly Buat Chicco Jerikho Merasa
Chicco Jerikho - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Chicco Jerikho dan Rio Dewanto didapuk membawakan original soundtrack (Ost) film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody. Keduanya merupakan pemeran utama film tersebut.

Chicco Jerikho merasa percaya diri ketika diminta untuk menyanyikan Ost dari film yang ia bintangi karena ada Glenn Fredly di belakangnya. Glenn bertindak sebagai produser single.

"Pokoknya di belakang kami ada Kakak Glenn. Makanya, kami jadi jauh lebih percaya diri," ungkap Chicco di kawasan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2017).

Chicco bercerita awalnya Glenn dan Angga Dwimas Sasongko, sang sutradara memberikan tantangan kepada dirinya dan Rio untuk mengisi soundtrack. Hal itu rupanya membuat Chicco merasa tertantang.

"Saat itu tiba-tiba dikasih tantangan sama Angga dan Kakak Glenn 'Gimana kalau lo isi soundtrack ini. Lo enggak perlu mikir panjang, memang lo bukan penyanyi. Tapi seorang aktor itu harus bisa melakukan apapun, lo tinggal menuangkan rasa melalui musik, bukan melalui akting kali ini'. Akhirnya gue bilang oke," paparnya.

Kedua aktor ternama tanah air itu pun lantas diminta untuk menyanyikan lagu "Sahabat Sejati" yang merupakan single pertama Ost Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

"Sahabat Sejati" merupakan lagu yang dipopulerkan grup musik Sheila On 7. Lagu ciptaan gitaris Eross Chandra itu kemudian diarransemen ulang oleh Glenn Fredly. [adc]

 
x