Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 07:51 WIB

Laoneis Yakin Bisa Sukses Seperti Tegar

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Rabu, 24 Mei 2017 | 10:00 WIB
Laoneis Yakin Bisa Sukses Seperti Tegar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Dua musisi, Maulana Ardiansyah alias Lana (15) dan Taufik Angger Firmansyah alias Angger (24) mengaku sangat yakin dapat sukses di dunia musik Indonesia seperti penyanyi, Tegar.

Keduanya ternyata sangat populer di dunia maya. Lewat jejaring sosial seperti facebook dan youtube, kedua musisi tersebut sangat rajin menyapa pecinta musiknya.

"Aku suka live streaming di facebook dan itu sampai 2000 lebih yang nonton. Kalau viewersnya di youtube sampai 110 ribu, dan share di facebook mencapai 1500," kata Lana saat ditemui di studio Bepbop Tebet, Jakarta, baru - baru ini.

Ternyata, tidak disangka. Kesempatan ketika live streaming dan menampilkan beberapa video di youtube, membuat Laoneis mendapat perhatian dari penyanyi, Tegar. Sontak kedua musisi asal Lampung tersebut bergembira dan menyambut baik ajakan Tegar untuk bertemu di Jakarta.

"Awalnya waktu di youtube di video klip yang berjudul Ayah. Ternyata ada Tegar komentar dan mengajak featuring. Kemudian, Tegar memberikan pesan singkat melalui instagram dan akhirnya tukeran nomor telepon. Kemudian kami suka video call. Tegar ngajak ketemuan di Jakarta," tambah Lana.

Tanpa tunggu lama, akhirnya kedua musisi tersebut bertolak ke Jakarta dari Lampung untuk mewujudkan featuring dan bertemu Tegar. Ini adalah sebuah bentuk kerjasama positif dan dukungan yang sangat berarti dari Tegar untuk kedua musisi tersebut.

"Saya sangat mengagumi Tegar dan karyanya. Semoga kami bisa saling membantu dan bertukar penggemar. Karena kami juga ingin populer seperti Tegar," papar Lana.(tka)

 
x