Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:41 WIB

Serial India Swaragini Hadir Menyapa Penonton

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Senin, 22 Mei 2017 | 09:38 WIB
Serial India Swaragini Hadir Menyapa Penonton
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Serial Swaragini akan menjadi teman Anda di pagi hari dalam mengawali aktivitas sehari - hari.

Serial keluarga India tersebut mengisahkan tentang dua saudara yang terpisahkan dan terlibat cinta segitiga. Sesuai jadwal, serial ini akan tayang di ANTV mulai Senin, 22 Mei 2017. Serial ini tayang mulai dari Senin hingga Minggu pada pukul 09.30 WIB.

"Hingga saat ini, serial India masih berkontribusi dalam perolehan rating di ANTV. Oleh karena itu kami kembali menghadirkan serial terbaru berlatar belakang kisah kehidupan keluarga dan drama percintaan yang dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia", ungkap Gunawan Manager Acquisiton & Distribution ANTV seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Senin (22/05/2017).

Swaragini yang berjudul asli Swaragini Jodein Rishton Ke Sur di negaranya telah disiarkan sejak 2 Maret 2015 hingga 16 Desember 2016 dan telah diproduksi sebanyak 473 episode. Swaragini menceritakan tentang dua keluarga yang selalu bertentangan selama bertahun-tahun karena sebuah peristiwa yang terjadi 20 tahun yang lalu.

Swara (Helly Shah) dan Ragini (Tejaswi Prakash Wayangankar) adalah putri dari dua keluarga yang berbeda tetapi sebenarnya mereka adik dan kakak, dan mereka tinggal berdekatan tetapi baru saling mengenal setelah tumbuh dewasa.

Ragini seorang gadis yang masih sangat mengikuti kebudayaan keluarga bertemu dengan Swara yang modern dan lebih energik di kompetisi musik sekolahnya. Di tengah pertandingan, senar alat musik Ragini putus sehingga ia tidak bisa melanjutkan dan kompetisi dimenangkan oleh Swara. Nenek Swara yang melihat itu semua terus meledek Ragini dan neneknya, yang sejak dulu selalu berselisih dengannya.

Swara dan Ragini juga terlibat cinta segitiga dengan seorang pria tampan dan kaya bernama Lakhsya (Namish Taneja) hingga akhirnya mereka saling bersaing hingga bermusuhan. Di sisi lain, Lakshya memutuskan menikah dengan Kavya. Swara dan Ragini sangat kecewa dan memutuskan untuk mencari tahu kebenaran tentang Kavya.(tka)

 
Embed Widget

x