Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:21 WIB

Chicco Jerikho Terpilih Duta Police Asia Tenggara

Oleh : Aris Danu | Minggu, 21 Mei 2017 | 01:50 WIB
Chicco Jerikho Terpilih Duta Police Asia Tenggara
(Foto: inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Sukses berkarier sebagai aktor, Chicco Jerikho kini didaulat menjadi duta atau brand ambassador produk aksesoris fashion Police. Chicco merupakan duta pertama Police untuk Asia Tenggara.

"Bangga banget tentunya bisa dipercaya sebagai brand ambassador police se-Asia Tenggara dan pertama di Indonesia," ungkap pemilik nama asli Chicco Jerikho Jarumillind itu kepada wartawan di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (19/5/2017).

Pemilihan aktor berusia 32 tahun itu sebagai duta Police bukan tanpa alasan. Menurut Ian Lucas, selaku Regional Manager Asia Pasific, kepribadian Chicco dan kesuksesan Chicco dalam kariernya di dunia hiburan menjadi alasan pihaknya.

"Kami datang ke Indonesia untuk bertemu dengan Chicco, dan kami langsung suka dengan dia. Personality-nya dan attitude-nya bagus, kami suka," katanya dalam kesempatan yang sama.

Sementara itu menurut Chicco, sebelum dirinya diberi disodori tugas untuk menjadi duta, selama ini ia memang pengguna produk-produk Police. Terutama kacamata.

"Kebetulan saya memang suka sama brand Police karena Bono U2, dia kan pakai Police. Dari situ saya pertama kali tahu," ungkap Pemenang Pemeran Utama Pria Terbaik Festival Film Indonesia 2014 itu.

"Yang saya senang di sini adalah enggak harus jadi siapa-siapa karena saya memang suka sama brand-nya," demikian Chicco Jerikho. [adc]

 
x