Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 17:17 WIB

Ini Potret Persahabatan Enam Anak Artis

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Mei 2017 | 20:00 WIB
Ini Potret Persahabatan Enam Anak Artis
(Foto: Inilahcom/Mia Umi Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Setelah sukses pada season 1 dan 2, kini #anakartis season 3 hadir menghibur para penonton.

Keenam anak artis tersebut adalah Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Shawn Adrian (putra Andi Soraya), El Rumi (putra Ahmad Dhani), dan Stephanie Poetri (putri Titi DJ) kembali bergabung setelah sempat istirahat di season kedua.

Tayangan serial yang sangat natural menampilkan kehidupan persahabat para remaja tersebut memang menjadi sesuatu yang ditunggu - tunggu. Karena, keenam anak tersebut memiliki karakter yang berbeda - beda dan sangat unik ketika satu sama lain saling bertemu di Jakarta maupun di lokasi syuting saat traveling ke luar kota.

"Aku merasakan traveling ke Bali dan Jogja. Yang paling berkesan adalah ketika kami benar - benar merasakan bagaimana menanam padi di sawah, itu seru banget," kata Brandon Salim saat ditemui di kawasan Setia Budi, Jakarta, Kamis (18/05/2017).

Masih menurut Brandon, serial #anakartis season 3 yang tayang di youtube ini memang berbeda. Karena benar - benar memperlihatkan karakter asli para pemain saat sedang traveling. Biasanya, Brandon menambahkan, seseorang akan terlihat aslinya ketika sedang traveling bersama.

"Namanya hubungan teman kita bisa tahu tentang seseorang itu pas lagi traveling. Misalkan kalau lagi manjat gunung kita bisa tau tuh orang yang lagi kecapekan, kelaparan gimana prosesnya. Makanya kita usung traveling kita mau tahu lebih dalam tentang karakter kita. Kita pergi traveling coba makanan, terus jalan ke rice field (padi), ada road trip juga," tambah Brandon.

Senada dengan Brandon, Shawn Adrian juga sangat berkesan ketika menikmati perjalanan ke Bali. Saat di Bali, Shawn justru malah mengalami kecebur lumpur.

"Dulu waktu SD pernah tanam padi, aku pertama kalinya naik ke bajak sawah saat ke Bali itu," papar Shawn.

Pada season 3 ini, Shawn dan Stephanie Poetri memperlihatkan kedekatannya secara natural. Bukan soal kedekatan sebagai pacar, namun Stephanie mengakui bahwa dirinya dan Shawn suka berselisih pendapat.

"Kami suka marah - marah enggak jelas, tapi akhirnya baikan. Ya, lihat aja di season 3 ini biar makin penasaran," papar Stephanie. (tka)

 
x