Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 02:13 WIB

Tommy Kurniawan Jalani Ta'aruf

Oleh : Aris Danu | Jumat, 19 Mei 2017 | 19:35 WIB
Tommy Kurniawan Jalani Ta'aruf
Aktor Tommy Kurniawan bersama Gus Anom - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktor Tommy Kurniawan tengah menjalani masa ta'aruf setelah rumah tangganya dengan Tania Nadira berakhir pada Maret lalu. Namun Tommy masih malu-malu mengungkap kabar bahagia itu.

Kabar itu disampaikan oleh Gus Anom yang merupakan sahabat dekat sekaligus guru spiritual Tommy Kurniawan di sela-sela acara pengajian dan shalawatan di Kota Wisata, Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (18/5/2017).

"Dia (Tommy) temannnya banyak. Aku sebenarnya sudah dikenalin tapi kembali lagi ke Tommy," kata Gus Anom seraya tersenyum.

Mendengar apa yang tiba-tiba disampaikan Gus Anom dihadapan awak media, aktor kelahiran Jakarta, 15 September 1984 itu pun gelagapan. Ia tak sangka Gus Anom akan membocorkan hal itu.

"Wah, gawat nih Gus Anom," ucap Tommy seraya menambahkan. "Saya masih mencoba untuk kenalan, ta'aruf. Yang jelas didoain sama Gus Anom saja lah," katanya.

Belakangan ini, artis yang pernah membintangi sinetron Inayah itu memang cukup dekat dengan Gus Anom. Tommy bahkan kerap diajak Gus Anom dakwah ke berbagai pelosok Tanah Air. Tak heran jika Tommy sering curhat hal pribadi kepada Gus Anom.

"Aku selalu support dia, karena dia luar biasa. Pilihannya enggak pernah salah. Jadi mencari istri itu minimal yang bisa ngayomi dia," ujar Gus Anom. [adc]

 
x