Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:07 WIB

Bertabur Bintang India

Pesbukers Hadir di Sahur dan Buka Puasa

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Jumat, 19 Mei 2017 | 13:15 WIB
Pesbukers Hadir di Sahur dan Buka Puasa
(Foto: Inilahcom/Mia Kartikawati)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Memasuki bulan Ramadhan 1438 H, stasiun televisi ANTV menyajikan Program spesial SALAM RAMADAN ANTV bersama Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan.

Program Sahurnya Pesbukers hadir ke layar kaca ANTV setiap hari pukul 02.30 04.30 WIB dan waktu berbuka puasa melalui Program Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.30 18.30 WIB. Selain sejumlah bintang tetap Pesbukers, Program-program Salam Ramadhan ANTV tersebut juga mengusung sederet artis lainnya, diantaranya Zaskia Gotik, Dewi Perssik, Eko Patrio, Billy Syahputra, Bang Ocid, Indra Bekti dan Bobby Maulana.

ANTV juga menghadirkan sekitar 27 artis serial India ANTV untuk menjadikan program-program Salam Ramadhan ANTV semakin berwarna menemani suasana santap sahur dan berbuka puasa pemirsa ANTV.

Konsep variety show yang lebih beragam dan juga kehadiran bintang India menjadi daya tarik dari program Salam Ramadan ANTV seperti yang diungkapkan oleh Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV.

"Ramadan tahun ini kami menayangkan Pesbukers dua kali yaitu di waktu sahur dan menjelang berbuka puasa. Kami harap Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan dapat semakin menghibur pemirsa ANTV karena akan ada banyak segmen segmen baru dan bintang tamu artis artis India yang berbeda tiap minggunya." ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV saat ditemui di ANTV, Jakarta, baru - baru ini.

Menemani waktu sahur hingga adzan subuh, Sahurnya Pesbukers akan hadir di ANTV dipandu oleh Eko Patrio dan Vega Darwanti yang berperan sebagai Abi dan Umi yang akan memandu Salam Sahur bagi pemirsa yang ingin menyampaikan salam maupun permintaan untuk para artis India.

Selain Cerita Sketsa yang akan menampilkan kisah yang berbeda setiap harinya dan diperankan oleh para artis Pesbukers dan artis India. Selain itu akan ada Gerebek Sahur yang dibawakan oleh Bobby Maulana, Indra Bekti dan artis India. Mereka ditugaskan mendatangi rumah selebriti untuk membangunkan dan melihat kegiatannya selama sahur.

Para artis India juga akan merasakan bekerja selayaknya di warga biasa seperti berjualan pecel lele dan melayani rumah makan padang dalam segmen Seleb Magang yang dipandu oleh Vicky Prasetyo.

Di sore harinya hingga waktu adzan Maghrib, pemirsa ANTV akan ditemani oleh Pesbukers Ramadan yang kembali menghibur melalui sketsa dalam Ruming (Rumah Miring) yang diperankan oleh seluruh artis Pesbukers dan artis India. Para artis India akan lebih banyak menampilakan keterampilannya dalam menari.

Sketsa juga ditampilkan di KGS (Kok Gelap Sih) yang merupakan sebuah uji nyali dalam ruangan gelap. Tidak hanya sketsa, Zaskia Gotik juga akan memberikan tips membuat hidangan berbuka puasa dalam Tajil ala Zaskia Gotik.

Selain tips hidangan berbuka puasa, artis Pesbukers juga berbagi uang kepada penonton di studio maupun di rumah dengan mengikuti permainan.

Shaheer Sheikh berpartisipasi dalam Reality Islami dimana ia layaknya seorang musafir yang mencari orang orang yang kurang mampu dan memberikan bantuan untuk orang tersebut. Figur muslim bintang India, Shaheer Sheikh, juga akan mengumandangkan adzan maghrib sebagai penanda waktu berbuka puasa.

Bintang bintang serial India yang akan menemani waktu sahur dan berbuka puasa antara lain Drasti Dhami (Geet) dan Abhinav Shukla (Dev) dari serial Geet, Sriti Jha (Pragya), Shabir Ahluwalia (Abhi), Vin Rana (Purab baru), Arjit Taneja (Purab lama), Mrunal Thakur (Bulbul) dari serial Lonceng Cinta, Gurmeet Choudhary (Yash) dan Kratika Sangar (Aarti) dari serial Punar Vivah, Devoleena Bhattarcharjee (Gopi baru), Gia Maneek (Gopi lama) dan Vishal Singh (Jigar) dari serial Gopi, Aditi Bhatia (Ruhi), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), Karan Patel (Raman) dan Abhishek Verma (Aditia) dari serial Mohabbatein, Mohammed Iqbal Khan (Anshuman) dan Shraddha Arya (Paakhi) dari serial Paakhi, Siddhart Shukla (Shiv), Toral Rasputra (Anandhi) dan Shashank Vyas (Jagdish) dari serial Anandhi, Mrunal Jain (Akash) dari serial Uttaran, Ankit Bhatla (Dhruv) dari serial Thapki), Faisal Khan (Mahaputra) dari serial Mahaputra, Shakti Arora (Dr. Onit) dari serial Archana Mencari Cinta dan Shaheer Sheikh.

Selain itu ANTV juga mengadakan kegiatan off air yaitu ANTV Land Ramadan yang akan diselenggarakan di Masjid Ar Rahman Alun Alun Pandeglang Banten tanggal 10 Juni 2017 pukul 15.00 23.00 WIB dan di Masjid Agung Besar Alun Alun Ujung Berung Bandung tanggal 17 Juni 2017 pukul 15.00 23.00 WIB. Di ANTV Land Ramadan akan ada berbagai lomba seperti lomba adzan dan lomba membaca Quran, pengunjung yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan THR.

Selain itu juga ada tabligh akbar bersama ustad, buka puasa bersama dengan anak yatim dan ditutup dengan penampilan dari band nasional. (tka)

 
Embed Widget

x