Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 18:19 WIB

BCL: "Surat Kecil Untuk Tuhan" Beda dengan "Lion"

Oleh : Aris Danu | Rabu, 17 Mei 2017 | 19:40 WIB
BCL:
Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris Bunga Citra Lestari (BCL) menyatakan bahwa film Surat Kecil Untuk Tuhan (SKUT) jauh berbeda dengan film Lion. BCL merupakan pemeran utama film SKUT.

Ibu satu anak ini bercerita, latar belakang dan cerita film SKUT berbeda dengan Lion. Selain itu, ketika dirinya membaca skrip film Surat Kecil Untuk Tuhan, film Lion belum ada.

"Meski aku tidak tahu kapan novelnya rilis, aku bisa pastikan Surat Kecil Untuk Tuhan bukan mencontek dari film Lion. Karena memang secara cerita totaly berbeda," kata BCL di Jakarta, Rabu (17/5/2017).

Namun demikian, BCL tak mempermasalahkan jika ada pihak-pihak yang mengatakan jika film Surat Kecil Untuk Tuhan punya kesamaan dengan film Lion.

"Menurutku ada positif dan negatifnya juga. Lion keluar terlebih dulu. Justru jika memang orang sudah jatuh cinta pada film Lion, mereka juga pasti akan jatuh cinta dengan SKUT. Itu pasti," ucapnya optimis.

"Saya sudah nonton film Lion dan menurut saya film Surat Kecil Untuk Tuhan ceritanya lebih kompleks ada tentang hubungan kakak beradik, penjualan organ tubuh yang sedang menjadi isu dunia," imbuhnya.

Surat Kecil Untuk Tuhan dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Aura Kasih, Lukman Sardi, Ben Joshua, dan Maudy Koesnaedi. Film ini dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada hari pertama Lebaran 2017. [adc]

Komentar

 
x