Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 12:13 WIB

Afgan Kembali Diganjar Piala SCTV Music Awards

Oleh : Aris Danu | Rabu, 17 Mei 2017 | 05:02 WIB
Afgan Kembali Diganjar Piala SCTV Music Awards
Afgan Syahreza - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Penyanyi solo pria Afgan Syahreza kembali meraih penghargaan dari ajang SCTV Music Awards 2017. Afgan meraih penghargaan untuk kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop 2017.

"Kaget, saya enggak sangka. Sebenarnya enggak kepikiran bakal menang. Karena nominator yang lain fenomenal semua," kata Afgan saat dijumpai di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Afgan menambahkan, sama halnya seperti tahun-tahun sebelumnya ia tak pernah membayangkan bakal memboyong kembali piala tersebut.

"Bahkan tahun lalu, tahun yang fenomenal buat penyanyi pria. Ada Anji, Virgoun, Tulus, Rizky (Febrian), aku enggak mikir bisa menang," ujar pelantun Terima Kasih Cinta itu.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini mengatakan, kemenangan yang diraihnya tak lepas berkat dukungan penuh dari para penggemarnya, Afganisme.

"Piala ini karena dukungan fans, saya enggak bisa menduga, mereka semua supportnya benar-benar berarti banget. Mau SMS yang banyak buat saya," papar Afgan.

Kemenangan Afgan pada kategori Penyanyi Solo Paling Ngetop 2017 sekaligus mengalahkan nominator lain, seperti Anji, Rizky Febian, Tulus, dan Virgoun. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x