Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 20 Agustus 2017 | 09:09 WIB

Bobotnya Seperti Anak SMP, Ini Kata Wanda Hamidah

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 Mei 2017 | 23:27 WIB
Bobotnya Seperti Anak SMP, Ini Kata Wanda Hamidah
Wanda Hamidah - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris sekaligus model Wanda Hamidah terlihat awet muda meski usianya sudah hampir memasuki kepala empat. Bahkan berat tubuhnya tidak berubah meski sudah dikaruniai enam orang anak.

"Berat badan saya sama seperti waktu SMP, 48 kilogram," kata Wanda dalam wawancara di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Pemain film Pengejar Angin (2011) ini mengatakan, selama ini dirinya menjalani hidup seperti biasa dan tidak pernah melakukan diet ketat.

"Aku menjaga makan, tapi bukan dalam arti menahan lapar ya. Biasanya saya gampang naik (berat badan), gampang kurus," ujarnya.

Perempuan kelahiran Jakarta, 21 September 1977 ini sangat memperhatikan asupan dan pola makan. Terutama karbohidrat, ia sangat menghindari.

"Perbanyak makan buah dan sayur, jus, yogurt, granola pakai low fat milk. Jadi pas makan di rumah, saya kenyangin dengan buah," katanya.

"Kalau jajan di luar atau keluar kota, khilaf, naik sekilo, enggak olahraga lagi. jadi biasanya pas balik rumah mulai olahraga lagi. Sama kembali ke jalan lurus lagi. Makan clean lagi," tandasnya. [adc]

 
x