Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:19 WIB

Musik 90-an Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2017

Oleh : Aris Danu | Selasa, 16 Mei 2017 | 22:02 WIB
Musik 90-an Meriahkan Prambanan Jazz Festival 2017
Anas Syahrul Alimi, Promotor Prambanan Jazz Festival 2017 - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Perhelatan musik tahunan Prambanan Jazz Festival akan kembali digelar pada pada 18-20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta. Gelaran musik kali ini lebih meriah dengan hadirnya musik 90'an.

Rajawali Indonesia Communication sebagai promotor secara resmi telah mengumumkan perihal acara musik akbar di Kota Gudeg tersebut.

"Hari pertama kami menampilkan konsep '90's Moment', dengan menghadirkan musisi yang populer di era 90-an. Seperti Andre Hehanusa, Katon Bagaskara, T-Five, Base Jam, Ipank, Rif/ dan lain-lain. Pokoknya itu pestanya anak 90-an," kata CEO Rajawali Indonesia Communication Anas Syahrul Alimi saat berbincang santai di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/5/2017).

Sementara itu pada hari kedua Prambanan Jazz Festival 2017 akan dimeriahkaan dengan penampilan artis internasional Sarah Brightman. Peraih nominasi Grammy Awards, 200 penghargaan platinum dan emas di lebih dari 40 negara ini akan tampil secara istimewa dengan iringan live orchestra.

"Penampilan Sarah Brightman memang mewah sekali nantinya, karena musiknya live orchestra. Ini merupakan yang pertama kali ada ochestra di Prambanan dan panggungnya itu dia sendiri," papar Anas.

Penampilan para pengisi acara pada hari ketiga Prambanan Jazz Festival 2017 juga tidak kalah menarik. selain penampilan spesial dari musisi luar negeri, deretan musisi tanah air yang menjadi penampil pada malam puncak juga seru. Mereka diantaranya, KLa Project, Kahitna, Stars and Rabbit, NDX AKA, Payung Teduh, Syahrani, Sandhy Sondoro, Tompi, Glenn Fredly, Yovie & Nuno, dan lainnya.

"Hari ketiga juga ada artis luar negeri yang baru akan kita announce beberapa waktu mendatang," ujar Anas.

Prambanan Jazz Festival 2017 mengusung tagline Art, Music, & Culture. Tema itu diangkat karena sesuai visi acara yang menggabungkan dua mahakarya, yakni kemegahan Candi Prambanan sebagai warisan budaya dan musisi internasional.

Tiket reguler Prambanan Jazz Festival 2017 sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 250 ribu perhari dan Rp 600 ribu untuk tiga hari. Adapun tiket untuk spesial show dibanderol dengan harga Rp 350 ribu hingga Rp 1,5 juta. [adc]

 
x