Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 24 Agustus 2017 | 06:08 WIB

Titiek Puspa Sempat Malu Jadi Duta Popok Lifree

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 Mei 2017 | 17:08 WIB
Titiek Puspa Sempat Malu Jadi Duta Popok Lifree
Titiek Puspa dalam acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree di Balai Sudirman, Jakarta Selatan - (Foto: Inilahcom/Aris Danu)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Usia tidak membatasi karier dan kreatifitas seorang Titiek Puspa. Terbukti diusianya yang sudah hampir kepala delapan, artis senior Tanah Air ini masih dipercaya menjadi brand ambbasador atau duta produk popok dewasa.

Pemilik nama asli Sudarwati ini mengatakan, pada awalnya ia merasa malu ketika mendapat tawaran untuk menjadi duta popok dewasa, Lifree. Mengingat usianya yang sudah senja.

"Terus terang saat diminta menjadi brand ambassador saya hampir menolak karena malu," kata perempuan berusia 79 tahun itu dalam acara Serasi (Senam Ringan Lansia) Lifree di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Artis serba bisa kelahiran Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan, 1 November 1937 ini bercerita, setelah memakai dan merasakan langsung popok dewasa ia baru sadar betapa pentingnya popok tersebut. Terlebih lagi dengan aktivitasnya yang terbilang tinggi.

"Setelah saya pakai ternyata sangat menolong, untuk wanita atau pria yang sudah berumur. Karena kita orangtua sudah susah menahan pipis apalagi kalau kerja di atas panggung dengan kostum panggung, ke kamar kecil kan susah. Jadi tinggal pakai itu, tinggal currr...," ujar Titiek Puspa.

Sebagai orang tua yang masih aktif dengan segudang aktivitas, pelantun Kupu-Kupu Malam ini sadar jika popok sangat menunjang rutinitasnya.

"Buat mendukung kegiatan, menghindari sering ke toilet karena jauh, toilet juga ngga semua bersih. Kadang macet, susah cari toilet. Jadi banyak faedahnya," kata perempuan yang karib disapa Eyang Titiek itu.

"Saya sejak itu pakai terus, pas bangun tidur atau lagi di jalan tinggal cusss. Enggak repot lagi," imbuhnya. [adc]

 
x