Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Kamis, 19 Oktober 2017 | 09:00 WIB

Cheverly Amalia-Dela Dewi Kolaborasi di "The Cage"

Oleh : Aris Danu | Senin, 15 Mei 2017 | 13:10 WIB
Cheverly Amalia-Dela Dewi Kolaborasi di
Cheverly Amalia - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Aktris, produser sekaligus penyanyi Cheverly Amalia kembali merilis single baru berjudul The Cage. Lagu dengan lirik berbahasa Inggris ini merupakan karya cipta Chevy --sapaan akrab Chevely Amalia-- sendiri.

"The Cage ini lagu tentang perempuan yang terbelenggu, yang enggak bisa bergerak. Karena ruang lingkup dia enggak mendukung untuk dia berkembang," kata Chevy di sela pemotretan untuk cover Itunes di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Lagu yang terinspirasi dari film-film kartun itu menurut pemain film London Virginia ini bakal dirilis setelah lebaran. Chevy juga merilis lagu ini di Amerika Serikat tempatnya beraktivitas belakangan ini.

"Musiknya memang sengaja dibuat kekinian karena lagu ini akan dirilis di Amerika Serikat dan Indonesia nantinya," ujarnya.

Menariknya, sebelum rilis Chevy terlebih dahulu membuat cover atau sampul untuk Itunes dengan menggandeng fashion stylist kenamaan asal Indonesia, Dela Dewi. Dela Dewi merupakan fashion stylist yang telah malang melintang di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Untuk pemotretan kali ini konsepnya futuristik untuk menunjang performa lagu The Cage. Aku pilih baju yang kayak sangkar tapi berbentuk baju ada manik-manik biar kelihatan glamor," papar Dela.

Rencananya, setelah pembuatan cover tersebut Chevy bakal menggarap video klip lagu The Cage di di Negeri Paman Sam.

"Untuk video klip nanti di sana (Amerika Serikat). Bajunya sudah dibuat oleh perancang busana penyanyi top dunia, seperti Katy Perry," tandasnya. [adc]

Komentar

 
Embed Widget

x