Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:21 WIB

Endra Armada Majukan Musik di Dunia Digital

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 14 Mei 2017 | 11:30 WIB
Endra Armada Majukan Musik di Dunia Digital
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Derasnya kemajuan era digital sangat berpengaruh pada dunia musik. Karena itu, fasilitas yang terdapat pada media sosial saat ini sangat baik digunakan untuk promo sebuah musik.

Hal tersebut diamini oleh Endra Armada selaku musik produser dari band Anandra. Masih menurutnya, masa saat ini mengalami transisi penjualan mulai dari bentuk fisik menjadi bentuk digital. Hal tersebut membuat produk musik baru merambah ke era digital strore.

"Promo via media sosial (medsos) yang paling penting karena memang medsos sekarang memegang peranan penting dalam promosi, penjualan pun sekarang lebih cenderung ke digital store seperti, Itunes, joox. dll" Jelas Endra ARMADA sang musik produser dan anggy sang pemain drum tentang strategi promo single ANANDRA, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Minggu (14/05/2017).

Rencananya single lagu yang berjudul Pergi Sana Pergi digarap pada bulan Februari lalu akan dirilis pada pertengahan tahun ini. Lagu yang berirama pop diharapkan untuk bisa diterima penikmat musik Indonesia. Lagu tersebut sudah bisa dilihat di youtube anandra official dan sudah bisa di download di Digital Storeseperti Itunes, Sportify, dll.

ANANDRA adalah sebuah band asal kota kembang Bandung yang di gawangi oleh, Erlan Januar, Anggy Abdan, Iman Firmansyah, Hendra, dan Iyus Riana ditengah proses rekaman untuk pembuatan single lagu ANANDRA pada bulan April 2017 ini. (tka)

 
Embed Widget

x