Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 18 Desember 2017 | 19:30 WIB

Banyak Musisi Terlibat

Album The Unforgettable Dikemas Apik

Oleh : Mia Umi Kartikawati | Minggu, 14 Mei 2017 | 09:00 WIB
Album The Unforgettable Dikemas Apik
(Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Album The Unforgettable, In memory of Mike Mohede's Last Recording yang diproduseri oleh Charlotte dari ItsCharlotte Production dikemas dengan apik dengan nuansa yang dinamis.

The Unforgettable merupakan album yang berisikan lagu-lagu pilihan yang dibuat dengan sepenuh hati. Dalam proses pembuatannya ada berbagai hal yang tidak terduga, dan berbagai ide yang muncul dengan gila-gilaan menjadikan album ini luar biasa.

"Kami semua yang terlibat didalamnya baik produser, tim, para musisi, penyanyi memberikan hati dan jiwa kami. Hal ini sangat terasa disetiap lagunya," papar Charlotte sebagai produser rekaman dari ItsChalotte Production, yang ditemui di Soehanna Hall, Kamis (11/05/2017),

Masih menurut Charlotte, bahwa album ini merupakan project suka-suka dimana pemilihan lagunya tetap mengutamakan kualitas. Karena itulah dia sangat percayakan pada penyanyi dan musisi yang dipilih. Hal tersebut karena dirinya ingin membuat lagu semakin terlihat cantik.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga Mike Mohede atas dukungannya. Terlebih pada ibu dari Mike dan keluarganya yang berkenan hadir hari ini," ujar Charlotte," tambahnya.

Beberapa penyanyi ternama ikut terlibat dalam proyek ini. Mereka adalah Dwiki Dharmawan, Oddie Agam, Sean, Alief, dan masih banyak lagi.

Menurut Dwiki, kreativitas dalam bermusik semakin tinggi. Hal itulah yang akan ditampilkan pada kesempatan album tersebut.

"Industri musik Indonesia mengalami masa perahlihan yang sangat signifikan terutama tekhnologi, berbeda sedikit, pola kerjasama, dan bisnis berbeda. Kreativitas pada musik Indonesia tetap tinggi tidak terganggu pembajakan dan perubahan teknologi," ungkap Dwiki. (tka)

Komentar

 
Embed Widget

x