Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 25 Juli 2017 | 21:31 WIB

Marsha Timothy Berniat Boyong Anak ke Prancis

Oleh : Aris Danu | Sabtu, 13 Mei 2017 | 13:07 WIB
Marsha Timothy Berniat Boyong Anak ke Prancis
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Marsha Timothy akan membawa putri kecilnya, Jizzy Pearl Bastian ke Prancis saat ia menghadiri Festival Film Cannes karena film "Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak" yang ia perankan lolos ke festival bergengsi tersebut.

Istri Vino G Bastian ini bercerita, saat syuting film karya Mouly Surya itu di Sumba, NTT dirinya juga membawa anak. Kini Marsha pun berencana membawanya ke Cannes agar tidak rewel.

"Selama saya syuting dia ikut. Rewel, makanya saya ajak, juga memang dia masih kecil. Alhamdulillah berjalan baik selama di sana walaupun dia ada kangen rumah," ungkap Marsha di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017).

Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Januari 1979 ini mengatakan, selama ini dirinya memang tak pernah berpisah untuk waktu yang cukup lama dengan sang anak. Oleh karenanya, Marsha berharap bisa membawa serta anaknya ke Prancis.

"Memang dia selalu ikut, enggak pernah ditinggal lama. Jadi selalu kalau dia bisa ikut pasti saya bawa. Mudah-mudahan (anak) bisa dibawa. Festival mulai tanggal 18 - 28 Mei. Untuk yang berangkat ada yang duluan ada yang nyusul," ujar ibu satu anak itu. [adc]

 
x