Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 28 Juli 2017 | 09:39 WIB

Dukung BNN, Monata Rilis Lagu "Aku Kapok Narkoba"

Oleh : Aris Danu | Jumat, 12 Mei 2017 | 12:20 WIB
Dukung BNN, Monata Rilis Lagu
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Monata akan merilis album dalam waktu dekat. Namun band asal Sidoarjo ini terlebih dahulu melepas beberapa lagu, salah satunya lagu Aku kapok Narkoba.

Sodiq Monata, pentolan band tersebut menyatakan, pihaknya sengaja menyelipkan lagu tentang bahaya narkoba karena peredaran barang haram itu sangat mengancam masa depan generasi muda. Lagu tersebut sebagai bentuk dukungan terhadap Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Dengan menampilkan lagu anti narkoba ini, kami sudah mendapat dukungan dari BNN," katanya dalam keterangan tertulis, Kamis (11/5/2017).

Sodiq menambahkan, album yang diberi judul Monata Goyang Reggae saat ini masih dalam proses rilis. Album itu menyuguhkan genre musik reggae dengan tiga buah lagu tentang bahaya narkotika. Mulai dari lagu berjudul Aku Kapok Narkoba, Indonesia Sehat Tanpa Narkoba, dan Wasiat (Bahagia Tanpa Narkoba).

"Semoga lagu-lagu dalam album ini bisa ikut membantu program pemerintah khususnnya BNN dan mendapat tempat dihati masyarkat Indonesia," kata Sodiq.

Dalam album tersebut, Monata melibatkan penyanyi Nella Kharisma untuk berkolaborasi dalam lagu Indonesia Sehat Tanpa Narkoba.

"Proses rekaman sebenarnya sudah rampung semua, muda-mudahan dalam waktu dekat ini album itu bisa kami rilis," ujarnya.

Selain lagu tentang narkotika, tambah Sodiq, pihaknya juga menyuguhkan beberapa lagu dengan tema yang ada di kehidupan warga. Dimana grupnya juga menyuguhkan lagu dengan nilai-nilai kehidupan, budaya, keberagaman dan nilai rasa akan berkebangsaan.

"Kami juga menyiapkan lagu Jaman Android, karena saat ini masyarakat tak bisa lepas dari ponsel canggih itu," tuturnya. [adc]

 
x