Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 26 Juni 2017 | 07:12 WIB

Bimbim Harap Slank Diizinkan Manggung di Rutan

Oleh : Aris Danu | Kamis, 11 Mei 2017 | 13:10 WIB
Bimbim Harap Slank Diizinkan Manggung di Rutan
Bimbim 'Slank' - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAH.COM, Jakarta-Grup musik Slank berniat untuk manggung di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, tempat Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dibui. Hal itu sebagai bentuk dukungan Slank terhadap Ahok.

"Kalau dibolehin kami mau main di dalam penjara di Kelapa Dua. Tapi enggak sekarang," kata Bimbim dalam wawancara di acara peluncuran aplikasi Join Kandidat di Hotel Bidakara, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Keinginan itu membuktikan konsistensi Slank dalam mendukung Ahok selama ini. Meski banyak pendukung Ahok yang melakukan aksi damai turun ke jalan, namun Slank tidak akan dalam aksi tersebut. Sebagai seniman Slank ingin menunjukkan dukungannya melalui musik.

"Kami ini kan seniman, tempatnya bukan di jalan. Slank tempatnya di panggung bukan di jalan. Selama ini Slank mendukung pun lewat musik," papar drummer Slank itu.

Rencananya, Slank juga akan membuat lagu khusus untuk Ahok namun tidak untuk saat ini, melainkan menunggu suasana sudah dan kondisi tenang.

"Kalau emosi sudah turun barulah kami ciptain lagu buat Ahok. Jenguk enggak sekarang, nunggu suasana lebih tenang, nunggu keadaan lebih cool," tandasnya. [adc]

 
Embed Widget

x